Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Eksplorasi Bhakti Karya Praja IPDN Desa Cibungur : Transformasi Desa Digital Melalui WEBDESAKU

Eksplorasi Bhakti Karya Praja IPDN  Desa Cibungur : Transformasi Desa Digital Melalui WEBDESAKU

Cibungur Berseri -

Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari menjadi salah satu tuan rumah dalam pelaksanaan Bhakti Karya Praja (BKP) satuan Praja Utama Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXXI tahun 2023. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh IPDN sebagai bentuk pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Bhakti Karya Praja dilaksanakan selama kurang lebih 14 hari dimulai sejak tanggal 5 September 2023 sampai dengan tanggal 18 September 2023. Tema besar yang akan diangkat dalam pelaksanan BKP tahun ini adalah “Mewujudkan Database Desa melalui Webdesaku untuk Percepatan Pembangunan Desa di Kabupaten Purwakarta”

Sebanyak 8 orang Praja IPDN melakukan Bhakti Karya Praja di lingkungan Desa Cibungur. Kepala Desa Cibungur, Aang Anwar, mengatakan bahwa praja akan melaksanakan kegiatan BKP sesuai dengan arahan Rektor IPDNdan Bupati Purwakarta.

“Ada sebanyak 8 Orang praja yang akan melaksanakan kegiatan BKP di Desa Cibungur yaitu Restu Abdi Wardana, Arif Hendi Nul Hakim, Danang Fatih Hidayatullah, Muhammad Rifqi, Made Sukma Wardana,Nabila Pebriya Azwanda, Moza Louvenne Cathay, dan Ufahirah Pramelya” katanya, Selasa (5/09/2023)

Ia berharap praja yang berada di Desa Cibungur dapat melaksanakan tugas dengan baik, bertanggungjawab, dan dapat menyesuaikan dengan lingkungan selama melaksanakan Kegiatan BKP.

https://www.metrotvnews.com/play/b3JCymVp-praja-ipdn-gelar-bhakti-karya-praja-di-purwakarta

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler